Standar Pelayanan Publik (SPP)

NoLayananUpdate
1SPP Akun User Polinela11 September 2023
2SPP Jaringan Akses Internet11 September 2023
3SPP Pelaporan & Pelayanan Gangguan Koneksi Internet11 September 2023
4SPP Subdomain dan Hosting11 September 2023

 

Standar Operasional Prosedur (SOP)

NoKodeLayananUpdate
1SOP-UPATIK-ADM-001Administrasi Surat Keluar11 September 2023
2SOP-UPATIK-ADM-002Administrasi Surat Masuk11 September 2023
3SOP-UPATIK-ADM-003Administrasi Penyampain Keluhan Pelanggan11 September 2023
4SOP-UPATIK-ADM-004Administrasi Pelatihan Staf11 September 2023
5SOP-UPATIK-JAR-001Pemasangan Access Point11 September 2023
6SOP-UPATIK-JAR-002Pemeliharaan Access Point11 September 2023
7SOP-UPATIK-JAR-003Instalasi Jaringan Baru11 September 2023
8SOP-UPATIK-JAR-004Maintenance Jaringan Pada Pusat Pengkajian dan Pengembangan Infrastruktur11 September 2023
9SOP-UPATIK-JAR-005Penggunaan Data Center oleh Unit Kerja11 September 2023
10SOP-UPATIK-JAR-006Keamanan dan Pengamanan Jaringan dan Server11 September 2023
11SOP-UPATIK-JAR-007Pemeliharaan Fisik Jaringan11 September 2023
12SOP-UPATIK-JAR-008Pemeliharaan Infrastruktur Support11 September 2023
13SOP-UPATIK-JAR-009Pemeliharaan Server11 September 2023
14SOP-UPATIK-JAR-010Penambahan dan Penggantian Hardware11 September 2023
15SOP-UPATIK-JAR-011Penggunaan Clouds11 September 2023
16SOP-UPATIK-DAT-001Layanan Data Pembuatan Akses Internet Wifi11 September 2023
17SOP-UPATIK-DAT-002Layanan Data Pembuatan Email11 September 2023
18SOP-UPATIK-DAT-003Layanan Data Pembuatan Subdomain dan Hosting11 September 2023
19SOP-UPATIK-DAT-004LAYANAN DATA LUPA KATA SANDI JARAKA EMAIL DAN INTERNET11 September 2023