UPT Puskom Hadiri Rapat Tinjauan Manajemen dalam Peningkatan Layanan Civitas Akademika Polinela

UPT Puskom Hadiri Rapat Tinjauan Manajemen dalam Peningkatan Layanan Civitas Akademika Polinela

Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pusat Komputer (Puskom) mengikuti kegiatan Rapat Tinjauan Manajemen untuk meningkatkan kinerja dan efektivitas layanan yang diberikan kepada seluruh sivitas akademika Politeknik Negeri Lampung (Polinela).

Rapat tinjauan manajemen yang diselenggarakan oleh Satuan Penjaminan Mutu Internal (SPMI) Polinela pada tanggal 20 Februari 2023 tersebut dihadiri oleh seluruh Unit Kerja di Lingkungan Politeknik Negeri Lampung. Tujuan dari rapat ini adalah untuk melakukan evaluasi atas kinerja yang telah dilakukan dan membahas upaya-upaya perbaikan yang perlu dilakukan ke depan serta membahas terkait kelengkapan dokumen terhadap audit internal maupun eksternal SAI Global seluruh Unit Kerja yang ada di Lingkungan Politeknik Negeri Lampung.

Dalam sambutannya, Kepala SPMI Polinela menyatakan bahwa kegiatan rapat tinjauan manajemen ini penting untuk memastikan bahwa Unit Kerja di Lingkungan Politeknik Negeri Lampung terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan teknologi informasi terhadap layanan kepada seluruh civitas akademika Politeknik Negeri Lampung.

Dalam kegiatan tersebut, diterangkan oleh Kepala SPMI bahwa UPT Puskom merupakan salah satu Unit Kerja yang telah memiliki kelengkapan dokumen hingga ke dokumen identifikasi resiko beserta anlisisnya terkait pemenuhan kelengkapan dokumen terhadap audit internal maupun eksternal SAI Global. Selain itu juga dalam kegiatan tersebut dibahas rencana strategis yang akan dijalankan untuk meningkatkan kualitas layanan yang diberikan oleh seluruh Unit Kerja yang ada di Lingkungan Politeknik Negeri Lampung kepada seluruh sivitas akademika yang ada di Lingkungan Politeknik Negeri Lampung.

Dalam kegiatan rapat tinjauan manajemen ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan dampak positif bagi seluruh Unit Kerja yang ada di Lingkungan Politeknik Negeri Lampung serta seluruh sivitas akademika yang ada di Lingkungan Politeknik Negeri Lampung.

puskom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *