Audit Mutu Internal 2022 UPT-Puskom Polinela

Audit Mutu Internal 2022 UPT-Puskom Polinela

Unit Penjaminan Mutu (UPM) Politeknik Negeri Lampung menyelenggarakan kegiatan Audit Mutu Internal (AMI) 2022 di Lingkungan Politeknik Negeri Lampung. AMI ini dilakukan sebagai langkah pengendalian mutu serta adanya peningkatan mutu setelah adanya tindak lanjut dari Pimpinan. Tindak lanjut dari AMI merupakan bentuk nyata komitmen para pimpinan untuk peningkatan mutu di perguruan tinggi.

UPT-Puskom Polinela sebagai salah satu unit kerja di Lingkungan Politeknik Negeri Lampung dikunjungi pada Rabu (12/10/2022) oleh Asesor UPM Polinela (Dr. Ir. Suraya Kaffi Syahfura, M.T.A. dan Ir. Yatim R. Widodo, M.Sc.) untuk melaksanakan kegiatan AMI 2022.

Dr. Ir. Septafiansyah Dwi Putra (Ka. UPT-Puskom Polinela) yang didampingi Agiska Ria Supriyatna, S.Si., M.T.I (Sekretaris UPT-Puskom Polinela) beserta para Staff menyambut kedatangan Asesor dalam kunjungan kegiatan AMI 2022 yang diselenggarakan UPM Polinela.

Tim Auditor AMI 2022 setelah pemeriksaannya menjelaskan bahwa AMI kali ini UPT-Puskom Polinela dalam hasil pemeriksaannya tidak ditemukannya ketidaksesuain dokumen maupun temuan secara major dan minor. Sebagai tindakan koreksi, Asesor meminta kepada UPT-Puskom Polinela untuk melaporkan hasil laporan AMI 2022 ini secara tertulis kepada Pimpinan Polinela.

Diakhir kunjungannya Dr. Ir. Suraya Kaffi Syahfura, M.T.A. dan Ir. Yatim R. Widodo, M.Sc. sebagai Auditor berterimakasih kepada UPT-Puskom Polinela telah menjaga komitmen keselarasan mutu antara unit kerja dan Polinela.

Anta Septian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *